hover animation preload
Beto Goncalves Pastikan Tiga Tempat Sriwijaya PSM

Palembang – PSM Makassar mengalahkan FC berhasil pada minggu ketujuh di Indonesia Targetkan Beto hanya turnamen sepak bola pada tahun 2016 Goncalves memastikan tiga poin Laskar Wong Kito di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (18/06/2016).

, kedua tim telah kehilangan kedua pertandingan sebelumnya; Gresik United Sriwijaya Persegres dipukuli 1-2 dan 0-1 PSM Arema Cronus dikalahkan, mencoba mencari peruntungan di pertandingan kali ini. Sriwijaya sedang bermain di depan pendukung mereka sendiri, menekan pertama.

Kehadiran Sriwijaya pertama kalinya di menit ke-14. Tendangan M Ridwan PSM mengarah tepat ke gawang, tapi bola kiper masih terjamin Kwan.

PSM praktis dibuat untuk bertahan putaran pertama. Tapi julukan tim Juku EJA mampu menahan tanpa gol skor dasi, sedangkan interval.

Sriwijaya paruh kedua tahun ini sekali lagi memukul kick off. 56 menit, Hilton Moreira berputar ke atas gol pertama dalam pertandingan, tidak bisa mengalahkan Kwan seharusnya berada di posisi seperti laki-laki.

Fokus PSM tampaknya dipakai setiap Sriwijaya pecahan kelelahan. Seringkali baris pertama dari tuan rumah memberikan banyak tekanan, tapi duo Erik Setiawan Hendra Wijaya dan meredam itu.

Sebaliknya PSM menuju striker Ferdinand Sinaga hanya mengandalkan serangan balik. Peluang terbaik di menit ke-70, namun tendangannya juga memastikan Teja Paku Alam.

Hingga akhir pertandingan, ia tidak dapat menghadiri tujuan yang diharapkan, yang diperkirakan dalam permainan imbang. Tapi Beto Goncalves pecah prediksi.

Striker Brasil merobek gawang Kwan di menit ke-89. Boman blunder Aime memanfaatkan Beto menceploskan bola ke gawang PSM telah ditinggalkan oleh pemilik.

Skor diadakan sampai larut dan Sriwijaya juga menyediakan tiga poin di kandang. hasil ini menunjukkan bahwa tim besutan Widodo C. Putra naik ke tempat kedua berdiri koleksi tujuh pertandingan dari 12 poin. Mereka adalah salah satu poin di belakang Arema yang berada di atas, namun masih ada menyimpan permainan.

Tim
FC:
Teja Paku Alam Zalnando, Ngurah Wahyu, Fachruddin, Supardi Ichsan, Hyun Koo, Eka Ramdani, M Ridwan, Hilton, Beto

PSM Makassar:
Kwan, Ardan Aras, Erik Setiawan, Hendra Wijaya, Boman Aime, Hasan Basri, Rashid, Rizky Pellu, Maldini Pali, Ferdinand, Muchlis Hadi