hover animation preload
Neymar setuju bahwa Paris Saint-Germain di

Barcelona – Barcelona harus siap untuk kehilangan Neymar. Striker Brasil diduga menolak untuk bergabung Paris Saint-Germain (PSG) setelah akhir 2016

melaporkan Neymar setuju berlabuh di Parc des Princes tahun depan. Pemain 24 tahun itu akan menerima hadiah sebesar 50 juta euro per tahun, sehingga secara resmi membela juara Liga Prancis. Bagaimana mungkin ini adalah pemain dengan gaji tertinggi.

berita UOL untuk publik. Seperti disebutkan di atas, alasan usulan perpanjangan kontrak disetujui sebelum Neymar Barcelona di final Copa del Rey, karena bomber tertangkap basah melakukan pertemuan rahasia dengan PSG.

Jika rumor yang bisa dipercaya, maka Neymar bergabung pada tahun 2017 waktu tercepat saham pada bulan Januari atau paling lambat pada musim panas. Dan mereka dibayar lima kali lebih dari yang diterimanya di Barcelona. Sekarang, mantan bintang Santos akan menerima € 10 juta per tahun.

akan mengeluarkan emigrasi PSG Neymar cukup masuk akal. Les Parisiens telah lama ingin ke final 2015 Ballon d’Or. Tim dihuni oleh Laurent Blanc adalah pemain nomor satu di negara Samba sebagai Thiago Silva, David Luiz dan Lucas Moura. negara Mate percaya bahwa PSG Neymar merasa nyaman.

Selain itu, Neymar tampaknya tidak lagi merasa di rumah di Spanyol. pajak negara dimengerti Matador sangat tinggi. Bahkan, sosok yang mengumpulkan 31 gol, total 49 pertandingan di seluruh 2015/2016, telah menjadi target penyelidikan kantor pajak.

belum diketahui berapa banyak uang yang Anda harus menghabiskan PSG Neymar. Anda lihat, Barcelona tidak membuat saluran normal. Sedangkan nilai klausul buy-out dalam pemain kelahiran Mogi das Cruzes, menembus € 192.000.000.