hover animation preload
Van Gaal: Red Devils Fans dari harapan yang tinggi

MANCHESTER – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku fans Red Devils digantung harapan terlalu tinggi pada timnya musim ini. Menurut meneer, penggemar tidak menyadari bahwa Inggris berada dalam masa transisi.

ini diungkapkan dalam pidato setelah Inggris mengekspos Bournemouth 3-1 di Old Trafford untuk mengamankan Premier League posisi akhir kelima. Sebagian besar pendukung Inggris berteriak Van Gaal ketika gemerisik di tengah lapangan Old Trafford. Manajer 64 tahun juga berbicara dalam hal ini.

“Tentu saja saya memahami kegembiraan atau ejekan dari mereka. Musim kami tidak baik. Tapi fakta bahwa harapan mereka sangat tinggi, terutama para fans,” Van Gaal terbuka, diterbitkan oleh BBC Sport, Rabu (18 / 05/2016).

“Mereka sangat menjanjikan. Tapi saya pikir harapan terlalu tinggi. Kami adalah tim dalam transisi dan saya katakan ketika saya pertama kali mulai di sini. Mungkin aku harus menyampaikan pesan ini lebih jelas ketika saya mulai pekerjaan ini, “kata mantan kepala Barcelona dan Bayern Munich.