hover animation preload
Allegri membantah Juventus Pendekatan Pjanic

TORINO – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah masalah yang menyatakan timnya telah menghubungi AS Roma untuk transfer dari Miralem Pjanic. Gelandang kreatif 26 tahun telah menjadi salah satu pemain yang merebut satu klub terbaik di Eropa.

lini tengah adalah salah satu masalah yang dimiliki oleh Juventus pada musim 2015-2016, untuk Claudio Marchisio absen karena cedera lebih dari berseragam Juventus . Oleh karena itu, tampaknya nama Pjanic sebagai salah satu tujuan La Vecchia Signora di bursa transfer musim panas ini.

Allegri tidak bisa menyangkal bahwa Pjanic adalah salah satu gelandang paling berbakat di dunia. Namun demikian, mantan pelatih Genoa dan AC Milan membantah Juventus tertarik Pjanic.

“Miralem adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa, tapi saya berpendapat jika dikabarkan telah didekati. Bahkan, saya tidak pernah bermimpi melakukan hal itu. Dia bukan pemain Juventus dan memiliki kontrak dengan klub lain, “kata Allegri seperti dilansir Sky Sports , Senin (2016/05/16).

“Kami hanya perlu sedikit perubahan dalam tim, beberapa kualitas ekstra. Saya telah meminta Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici untuk menemukan pemain yang tidak hanya bisa bermain sepak bola, tetapi juga memiliki sikap yang baik,” jelasnya.