hover animation preload
Menang lagi, Leicester City not Stop sederhana

Bahkan, mereka semakin mungkin untuk memenangkan gelar musim ini.

VIVA.co.id – Leicester City lebih kokoh di puncak klasemen Premier League. Pada Senin malam, 14 Maret 2016, rubah kembali berhasil mendulang poin penuh memenuhi klub bawah Newcastle United.

gol Shinji Okazaki terbuat dari Leicester depan 5 poin atas rival terdekatnya, Tottenham. Dan sisanya delapan pertandingan untuk pergi, sehingga peluang mereka untuk memenangkan gelar lebih terbuka.

Meskipun di atas angin, tapi itu tidak membuat manajer Leicester, Claudio Ranieri, jumawa. Sebaliknya, ia memilih kerendahan hati dengan memanggil kompetisi untuk gelar masih terbuka lebar.

“Tapi kompetisi masih terbuka. Sekarang kita bercita-cita untuk bermain di Eropa, tetapi jika nanti tinggal 4 atau 3 pertandingan lagi, kita akan mencapai Liga Champions, Ranieri mengatakan รข ????.

menjelaskan yang Tinkerman, tim hingga enam puluh sekarang melihat masa lalu tentang kesempatan untuk memenangkan gelar. Menurut dia, sikap tim tetap sama sejak saat itu. mereka ingin fokus pada pertandingan yang akan datang akan berlangsung.

“kita merasa kuat sekarang, tapi kami hanya berpikir tentang bermain di depan hanya satu. Langkah demi langkah, itu filosofi kami. Saya ingin kita berjuang keras di setiap pertandingan, “katanya dikutip tujuan. (satu)

read more artikel

Muat yang lain …