hover animation preload
Bencana di balik kesuksesan Inter Tembus 4

besar

Inter lini depan adalah dalam krisis.

VIVA.co.id – Inter mengalahkan Bologna hanya 2-1 di Giuseppe Meazza, Sabtu 12 Maret, 2016, waktu setempat atau dini hari adalah hari Minggu. Kemenangan ini membawa Inter untuk menembus empat besar Liga Premier, dengan margin dua poin.

sukses Inter menembus empat besar, juga disertai dengan berita buruk. bomber andalan mereka, Mauro Icardi, mengalami cedera serius dalam game ini.

a

Icardi mengalami masalah di lutut kanannya saat pertandingan berlangsung 10 menit. Posisi digantikan oleh Jeffrey Kondogbia.

a

Pemain dari Argentina, menjalani pemeriksaan penuh pada Minggu, 13 Maret, 2016 menyatakan diagnosis dini, itu Icardi masalah Strip.

a

Tentu saja, itu bukan situasi yang baik untuk Inter. Oleh karena itu, akhir pekan depan Inter Milan akan berjuang keras melawan Roma. Dan, Icardi dada tidak dapat melakukan.

a

“Jelas, kehilangan awal Icardi membuat kami kehilangan ketajaman. Kami mampu membuat peluang. Namun, kinerja Grup secara keseluruhan sangat baik,” kata pelatih Inter Roberto Mancini, seperti dilansir Sky Sports Italia .

a

pemain Stock garis depan lebih tipis Inter dan lebih setelah Rodrigo Palacio telah dikesampingkan melawan Roma. Palacio melayani akumulasi kartu dalam permainan.

a

Inter memimpin krisis industri buruk, bahwa Stevan Jovetic diketahui telah pulih dari cederanya sampai sekarang. “Ini sangat mengecewakan kehilangan Icardi, kita tidak tahu berapa lama penghentian sementara. Selain itu, kami menyesal kurangnya Palacio duel nanti. Dia adalah pemain penting,” kata Mancini. (ASP)

read more artikel

Muat yang lain …