hover animation preload
dominasi regional FC Men Mataram, NTB bukti kemajuan Futsal

90 persen pemain FC Mataram Mataram adalah penduduk asli negara.

VIVA.co.id – Pro event Liga Futsal tahun 2016, Kota Mataram memiliki dua wakil, Vamos Mataram dan FC. Kedua kelompok sama-sama mengesankan reli sampai tengah persaingan seri ketiga.

perkembangan Futsal di ibukota Nusa Tenggara Barat (NTB), terbukti sangat signifikan. Bukti ini adalah tempat yang dominan penuh skuad Mataram FC tua.

Berbicara tentang perkembangan Futsal di Mataram, manajer tim Mataram FC, Mae Lawrence, mengkonfirmasi bahwa wilayah ini mampu menghasilkan konsisten banyak potensi. Pria yang akrab disapa Aan mengekspos bahkan jika 90 persen dari pemain FC Mataram Mataram adalah putra asli.

“Saya katakan untuk kemajuan cukup cepat, adalah signifikan. Tidak hanya (pemain) adalah senior, (pemain) juga banyak orang-orang muda yang baik,” kata Ann kata VIVA.co.id, Kamis, 4 Maret 2016.

“90 persen dari tim kami diisi oleh pribumi tua daerah. menjadi bukti bahwa bisa Mataram salah satu kekuatan dari Futsal di Indonesia, walaupun kita jauh dari Jakarta,” katanya.

seri ketiga, Mataram FC harus berurusan dengan satu tim yang kuat, Jakarta Electric PLN. Calon lawan.

Pertandingan Mataram FC dan kontra Jakarta Electric PLN, akan menjadi salah satu dari serangkaian besar-aksi permainan di ketiga, yang akan diselenggarakan di GOR 17 Desember Mataram, Sabtu, 5 Maret, 2016 waktu setempat

membaca artikel lainnya

Muat yang lain …