hover animation preload
Gagal di Piala Liga, Liverpool Sturridge jelas sihir

Saat ini, kinerja Sturridge tidak dianggap tingkat terbaiknya.

VIVA.co.id – melindungi mantan Liverpool, Jamie Carragher, sialan pandangan mantan klub setelah kekalahan Manchester City dengan menembak final Piala Liga di Wembley, Minggu malam lokal, 28 Februari 2016 Reds legenda ini, sisi Jürgen Klopp gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Carragher kontrol kualitas Jürgen Klopp, tapi ia juga tidak lupa untuk mengkritik kinerja bomber, Daniel Sturridge. Carra percaya bahwa pemerintahan Jerman harus mempertahankan dan meningkatkan dilatih mantan mencolok Chelsea.

“Sturridge tidak tampil baik. Liverpool harus tetap, karena sekarang ada banyak pemogokan kualitas yang di luar sana,” kata Carragher mengatakan Sky Sports.

“adalah salah satu dari beberapa pemain Liverpool saat ini sangat baik teknis. Mereka (Liverpool) tidak bisa membuat orang-orang seperti (Karim) Benzema. Dengan Benteke untuk 30 juta £, tetapi ia bahkan tidak bisa mendapatkan tempat lapangan biasa, “kata pria yang kini aktif sebagai komentator pada pertandingan lebih banyak.

Carragher juga mengungkapkan bahwa atas kekalahan partai di Piala Liga itu sangat mengecewakan, mengingat pada saat ini adalah kesempatan yang paling terbuka untuk The Reds meraih trofi musim ini. Meskipun mereka masih aktif di 16 besar Liga Europa dan akan menantang Manchester United pekan depan. (A)

baca artikel lainnya

Muat yang lain …